Adsense dan Surfer


Adsense dan Surfer
Adsense dan Surfer

AdSense adalah sebuah program yang mudah untuk memahami: ini adalah bentuk besar sebuah iklan yang membawa banyak manfaat bagi setiap orang dalam rantai.Dan tentu saja, melihat hasil dapat memiliki pada bisnis (dan penerbit) orang mendorong bentuk publisitas. Untuk penonton penjelajahan ini mungkin adalah model yang paling sederhana yang tersedia, karena mereka dapat diarahkan ke banyak situs-situs baru jika tidak mereka tidak akan ditemukan. Tak perlu dikatakan, jika Anda memiliki sebuah banner AdSense di situs Anda, dan sejumlah besar pengunjung Anda akan tahu itu menawarkan keuntungan finansial yang besar.

Tetapi mengapa bekerja untuk orang-orang yang mengklik link, sebagai lawan pendekatan standar?

Itu dibantu oleh masyarakat hari ini. Dengan blogger dan informasi berdasarkan artikel di internet, orang dapat didorong untuk menyelesaikan pembelian, adsense yang dapat menyediakan link ke pemasok relevan sementara juga manfaat penerbit.

Dan hal yang baik tentang ini adalah bahwa ia bekerja untuk pengunjung situs juga.Bahkan Google menyadari bahwa oleh orang-orang yang mencari sesuatu yang menyenangkan, dan mengarahkan mereka untuk apa yang mereka butuhkan lebih cepat, semua orang menang.

Hal ini karena ini bahwa banyak situs mempromosikan melalui AdSense di konten dan pencarian. Mereka melakukannya karena mereka akhirnya belajar bahwa ia bekerja untuk semua orang.

Jika kita melihat di masa lalu, kita bisa menyadari bahwa publisitas semacam ini memiliki dampak yang besar atas orang-orang, terutama dalam beberapa tahun terakhir. Ketika kita masuk pada sebuah situs web dan kami melihat banner grafis, ide pertama kami adalah untuk membatalkan dari pikiran kita, karena tidak ada perhatian kita.

Itulah sebabnya mengapa tradisional iklan banner salah. Hal ini justru karena orang-orang menjadi cerdas bahwa mereka tidak melihat banner mencolok karena mereka berpikir mereka akan kehilangan waktu mereka dengan itu.

Kita sudah terbiasa dengan spanduk yang tidak menarik kita. Dan kami terbiasa dengan mereka memiliki grafis bagus. Jadi kita alami menghubungkan dua hal dan berpikir bahwa spanduk dengan grafis bagus apa-apa untuk memberitahu kami.

Tapi kita mungkin melihat iklan teks karena kita sudah terbiasa untuk mereka yang ditargetkan pada apa yang kita sedang mencari. Pada dasarnya iklan tersebut telah dipasarkan diri ke sedang menatap oleh setiap pengunjung.

Ini adalah khas "fluff tidak, hanya barang" situasi. Dan pada akhirnya itu berarti pengunjung akan melihat apa yang mereka tertarik, grafis keren tidak beberapa acak Anda melempar mereka.

Sebagaimana dinyatakan di atas, pengunjung situs mengadopsi mekanisme iklan ini, karena efisien dalam memimpin mereka ke halaman yang menarik dan dapat menawarkan ton hal-hal yang mereka benar-benar ingin melihat. Seseorang datang di sebuah artikel di adsense mungkin mencari sepatu atau melakukan penelitian tentang sepatu ketika mereka datang di artikel.

Dan yang paling penting untuk semua orang, termasuk pengunjung, skema ini hanya dapat memperbaiki sebagai proses mendapatkan lebih halus untuk membuat iklan yang lebih relevan dengan apa yang Anda Cari, bukan hanya beberapa kata kunci pada situs.

Saat ini, hal ini karena AdSense yang peselancar Internet mencari hal-hal terkait yang lebih menarik dari spanduk, dan perusahaan di belakang situs (Google dan pengiklan) perlu memiliki ide yang lebih baik untuk menampilkan, seperti harapan telah meningkat banyak.

Jadi bisa "Do no evil" benar-benar bekerja di pasar kompetitif saat memotong tenggorokan? Yah, seperti yang Anda lihat itu dapat dan memang. Dan Anda, sebagai pengunjung adalah orang yang mendapat untuk menikmati ini yang paling. Iklan menjadi kurang dari beban dan lebih banyak manfaat, dan masih keuntungan Anda dapat memilih untuk mengabaikan.

Banner kurang menonjol; Banner Anda benar-benar mungkin akan tertarik dan klik berarti Anda akan kurang terganggu oleh berselancar di web dan merasa seperti Anda sebagai pengunjung yang ditawarkan layanan yang relevan.

Meskipun beberapa mungkin merasa enggan untuk membaca artikel yang ada semata-mata untuk memaksa konsumen, tidak diragukan lagi tanpa pertimbangan ini mereka sangat berguna. Akhirnya iklan berarti bahwa Anda tidak harus kembali ke situs Anda setiap kali Anda dipaksa untuk menyelesaikan pembelian.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Adsense dan Surfer"

Posting Komentar