Kerugian dari Adsense

Kerugian dari Adsense
Kerugian dari Adsense

Sebagai adsense menjadi program penerbit paling populer untuk harga per klik iklan, kelemahan dan kekurangan masih ada. Sejak awal pengiklan telah memilih untuk beriklan di Cari karena mereka merasa bahwa pengunjung akan ditargetkan kurang. Ini adalah perhatian yang tulus dan salah satu yang masuk akal. Jika Anda mengunjungi sebuah situs web, dan melihat sebuah iklan maka kemungkinan Anda tidak terutama berkonsentrasi pada konten.

AdSense juga menjadi begitu populer bahwa orang dapat membedakan mereka dari iklan lainnya. Oleh karena itu orang dapat memilih untuk mengabaikan mereka bahkan tanpa membayar mereka pikiran. Ini telah menjadi topik panas dibahas oleh blogger dan salah satu yang bisa berisi banyak kebenaran. Banyak menyalahkan Google untuk ini, dan keputusan mereka untuk menyertakan teks yang mengatakan "iklan oleh Google" di bawah iklan.

Banyak penerbit juga gagal untuk pernah memperoleh pendapatan mereka diantisipasi ketika memulai program. Mereka hanya mendapatkan 30-40 pengunjung per hari untuk situs web mereka akan menjadi mungkin untuk mendapatkan bahkan satu dolar per hari. Banyak pengiklan bicara suku seperti 1,5% - 5% untuk lalu lintas ke klik konversi, sementara hanya memperoleh sekitar $0.10 per klik. Matematika tidak bekerja keluar besar, tetapi Anda tidak bisa menyalahkan pengiklan atau Google jika Anda tidak membawa lalu lintas yang cukup. Kuncinya adalah untuk membawa lalu lintas bertarget ke situs web yang mungkin untuk klik pada iklan, namun dikatakan bahwa mungkin lebih mudah pada program lain yang memungkinkan tokoh-tokoh seperti 75% saham dari iklan pendapatan untuk penerbit.

Kelemahan lain di adsense adalah yang telah hampir menjadi norak. Penampilan di website yang umumnya muncul dirancang dalam mode DIY telah memimpin orang untuk mengasosiasikan mereka erat. Ini hanya dapat ditangani melalui adsense berkembang menjadi lebih menarik untuk merek yang lebih besar, sementara mereka yang saat ini menggunakan adsense terbatas.

Google Adsense juga harus mengatasi masalah klik penipuan yang diantisipasi untuk menghitung lebih dari 15% dari klik melalui menilai konten. Ini berarti bahwa pengiklan yang telah sangat terpengaruh, telah pindah ke program lain atau telah membatasi iklan mereka untuk mencari.

Ini berarti bahwa ada kurang persaingan di konten dan karena itu lebih kecil pendapatan untuk penerbit. Penerbit yang sebelumnya tinggi iklan unggul, sekarang harus mengubah konten mereka untuk memastikan mereka mendapatkan iklan apapun sama sekali. Ini sebagian besar telah kesalahan dari penerbit sendiri namun masalahnya adalah salah satu bahwa; Jika tidak ditangani dapat membawa adsense ke lutut.

Google Adsense juga memiliki kelemahan dari tidak membayar cukup untuk program pencarian mereka. Program-program serupa lainnya membayar tingkat yang lebih tinggi, dan jika penerbit memutuskan untuk pergi ke tempat lain kemudian masalah akan terjadi bagi pengiklan dan penerbit sama. Meskipun Google yang gagal untuk membayar cukup untuk Cari masalah besar lain dengan Adsense adalah bahwa tidak ada database kuat iklan grafis. Banyak pengiklan memilih menampilkan grafis iklan drive, namun hal ini belum melakukan penyelematan gemilang. Karena ada beberapa program lain untuk masalah grafis distribusi PPC bisa terjadi.

Sementara ini mungkin tidak akan menjadi masalah bagi semua penayang, banyak mengeluh bahwa iklan dalam situs mereka tidak berubah, sehingga pengunjung berulang mereka gagal untuk melihat iklan segar jadi karena gagal untuk mengunjungi mereka. Ini adalah masalah yang dapat diatasi melalui membuat iklan putar. Namun jika iklan putar maka bagaimana akan yang dihubungkan dengan pengiklan membayar tarif per klik? Ini adalah semua masalah yang Google ke alamat untuk memastikan bahwa Adsense tetap menjadi pemimpin pasar.

AdWords di sisi lain juga memiliki keuntungan besar, dan tetap yang terbaik di pasar. TARIF Bpk dapat dipilih oleh pengiklan sehingga bahkan ketika mereka merasa bahwa mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka harapkan mereka dapat menurunkan harga mereka sementara masih menggunakan layanan.

Sementara banyak masalah tetap dengan adsense program masih tetap yang paling populer di antara penerbit, sementara Google Adwords tetap yang paling populer di antara pengiklan; dengan database dari lebih dari 140.000 Adwords akan tetap di atas untuk waktu yang akan datang.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kerugian dari Adsense"

Posting Komentar