Keuntungan dari Adsense untuk pencarian

Keuntungan dari Adsense untuk pencarian
Keuntungan dari Adsense untuk pencarian

AdSense untuk pencarian menyediakan penerbit dengan kesempatan untuk memberikan alat pencarian melalui situs web mereka. Alat pencarian yang memberikan hasil yang berisi iklan adwords, dan karena itu penayang dapat menghasilkan pendapatan.

Efektivitas ini alat untuk penayang datang dalam fungsi untuk pengunjung situs. Orang-orang yang telah melihat sumber daya pada situs web dapat kembali ke Google untuk menyelesaikan pencarian. Jika sumber daya ini terkandung dalam situs web mereka sedang, maka mereka cenderung menggunakan website penerbit untuk pencarian, dan karena itu penerbit dapat menerima pengembalian.

Penerbit sering mengklaim bahwa memiliki alat pencarian dalam website mereka adalah cara yang baik untuk menghasilkan pendapatan Adsense tanpa keprihatinan berkurang merek mereka. Dengan cara itu perusahaan yang menjual produk tidak ingin penyedia saingan memiliki adsense iklan dalam website mereka, mereka tidak akan merasa bahwa ini relevan. Keuntungan dari adsense untuk pencarian juga terletak dalam ruang yang menempati pada layar. Hasilnya ditampilkan pada halaman terpisah, sehingga penerbit tidak merasa bahwa mereka mengorbankan ruang mana Adsense sebelumnya akan muncul.

Alat juga dapat menyebabkan pengunjung memilih website tertentu sebagai homepage mereka. Jika situs web mengandung sumber daya yang relevan, dan masih memiliki fungsi yang terkait dengan Google kemudian website memiliki daya tarik umum yang lebih luas. Orang-orang yang mengunjungi situs web untuk pertama kalinya, dan menyadari itu tidak akan memenuhi kebutuhan mereka mungkin masih menggunakan fungsi pencarian situs web.

Penayang AdSense sering menyatakan bahwa mereka menerima kurang per klik melalui dengan pencarian. Meskipun ini adalah kasus surfer lebih mungkin untuk ditargetkan terhadap iklan daripada dengan Google Adsense. Jika pengunjung memiliki telah mengubah item atau topik mereka ingin untuk mencari, dan tidak dipaksa oleh iklan; mereka masih dapat menemukan apa yang mereka Cari sebagai penerbit memperoleh persentase.

Hal ini juga alat yang baik sebagai penerbit dapat mengizinkan situs mereka harus dicari menggunakan teknologi yang sama. Oleh karena itu peselancar lebih cenderung juga menemukan sumber daya dalam website penerbit yang mereka butuhkan.

Google memiliki database lebih rendah pengiklan untuk Adsense melalui selectiveness pengiklan. Bilah Cari memberikan hasil yang meliputi pengiklan yang tidak ingin untuk muncul dalam Adsense untuk konten.

Google untuk pencarian juga digunakan oleh situs-situs terkemuka pasar besar di mana ini langka dengan adsense. Perusahaan yang menyediakan layanan atau menjual produk yang lebih teratur memilih untuk memasukkan bilah Cari ke dalam situs web mereka sementara tidak merasa bahwa itu terdepresiasi merek mereka.

Pada kenyataannya; banyak bisnis ini benar-benar merasa seolah-olah merek mereka diperkuat melalui penyelarasan dengan Google logo. Lain adalah yang memilih untuk tidak menggunakan logo Google, Mei manfaat dari asumsi pelanggan bahwa teknologi pencarian yang digunakan milik website mereka di, dan karena itu lebih lanjut manfaat yang menuai oleh penerbit.

Seperti adsense diganggu dengan klik penipuan, hal yang sama jarang terjadi dengan pencarian. Klik penipuan akan memerlukan orang atau orang-orang yang melakukan kejahatan untuk mengikuti realistis pencarian, dan untuk menghindari setiap perilaku yang mencurigakan. Ini bisa menjadi sangat sulit, dan dengan lebih sedikit pendapatan per klik mereka melakukan klik penipuan mungkin untuk menjauh dari Cari semua bersama-sama.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Keuntungan dari Adsense untuk pencarian"

Posting Komentar