Teks v grafis di Adsense

Teks v grafis di Adsense
Teks v grafis di Adsense

Google Adsense menyediakan pengiklan dan penerbit dengan kesempatan untuk menempatkan iklan dalam teks dan format grafis.

Sebagai pengiklan memutuskan untuk meletakkan adsense ke situs web mereka melalui banner iklan, pertanyaan yang masih tetap. Yang adalah yang terbaik untuk pengiklan dan yang adalah yang terbaik untuk penerbit?

Di satu sisi pengiklan mungkin merasa bahwa iklan gambar yang lebih responsif namun kurang kemungkinan untuk merangsang penjualan. Di sisi lain iklan teks dapatmengkonversi lebih banyak, sementara kurang terlihat kepada konsumen.

Iklan berbasis teks dianggap paling tidak mengganggu dari kedua format. Namun apakah itu berarti bahwa iklan grafis lebih baik? Konsumen yang digunakan untuk iklan grafis dari Sign in ke account email gratis, dan menggunakan layanan berbasis web lainnya. Melalui yang digunakan untuk grafis iklan mereka hampir telah diprogram diri mereka untuk mengabaikannya. Melalui iklan yang ditargetkan, konsumen digunakan untuk merek iklan yang mereka rasakan umumnya kurang tujuan. Ini dapatmenyebabkan konsumen untuk mengabaikan iklan grafis dari asumsi bahwa hal ituakan sama.

Teks iklan tidak dipaksakan pada peselancar. Melalui yang kurang jelas beberapa orang akan tidak melihat mereka sama sekali, namun orang-orang yang melihat mereka, dan membacanya secara signifikan lebih cenderung mengklik pada mereka. Hal ini untuk sejumlah alasan, tetapi yang pertama adalah bahwa mereka menyediakan informasi lebih lanjut. Umumnya, seseorang yang membaca teks pada halaman tidakakan sepenuhnya puas dengan apa yang mereka baca, dan jika mereka memeriksa iklan adsense mereka kemungkinan besar akan membaca sesuatu yang lebih lanjut akan melengkapi apa pun niat mereka berikutnya. Iklan gambar, jauh lebih banyak resiko untuk surfer.

Iklan grafis sering dibayar per tayangan. Hal ini karena pengiklan akan mencoba untuk mempromosikan merek mereka, alih-alih mempromosikan layanan secara khusus berguna. Mereka karena itu dianggap memiliki tingkat konversi yang lebih buruk,dan dengan teks ini iklan yang di mata konsumen lebih efektif. Namun, jika teks yang terkandung dalam sebuah iklan ditempatkan di format grafis, yang akan menjadiyang paling efektif? Yah pertama-tama itu dapat diasumsikan bahwa surfer akan lebih mungkin untuk melihatnya, namun jika mereka adalah beberapa iklan gambar yang muncul di samping satu sama lain mereka mungkin merasa kewalahan.

Iklan grafis yang juga sulit untuk mengatur. Mari kita mempertimbangkan Google memungkinkan iklan untuk diganti sering dan tanpa peraturan. Pengiklan bisa mengklaim afiliasi dari situs web mereka iklan di, dan berisi kata kunci seperti "ipod" yang tidak dapat dimuat dalam iklan teks. Meskipun lebih banyak peraturan dan kontrol kualitas bisa di tempat, sebuah gambar porno misalnya dapat dibuat untuk muncul di pemasang iklan tanpa sadar.

Iklan teks juga memiliki daya tarik pasar yang lebih luas seperti pengiklan umumnyatidak memiliki sumber daya di rumah untuk membuat iklan gambar, tetapi memilikisumber daya di rumah untuk menulis iklan teks. Ini bisa berarti bahwa array yang luas dari pengiklan menemukan teks iklan diakses, melalui teks iklan menjadi kurangbeban pengiklan, dan menjadi mudah untuk mengubah.

Iklan teks juga lebih murah untuk pengiklan untuk menciptakan mana sebagai grafis dirancang iklan mungkin biaya lebih dari $200. Melalui menghapus ini biaya tetappengiklan mungkin bersedia untuk membagikan tingkat yang lebih tinggi untuk iklan itu sendiri; dengan demikian menguntungkan pengiklan dan penerbit.

Teks iklan tampaknya preferensi pengiklan. Mereka membayar RKPT (Klik melalui menilai) dan hanya menerima lalu lintas yang ditargetkan. Ini menghilangkan risiko dari bisnis yang sebelumnya harus khawatir bahwa iklan tidak hanya terlihat, tetapi diklik di dan merangsang penjualan. Seperti BPK (biaya Per Klik) lebih relevan dengan teks iklan, pengiklan mampu mendapatkan eksposur tanpa perlu tinggi klik melaluimenilai akan efektif.

Merek besar bersedia untuk beriklan di kedua format namun daya tarik pasar yang luas teks pasti membuat pemenang. Sebagai flash website menghilang dengan iklangambar, hal ini menjadi jelas bahwa teks dan informasi adalah preferensi penggunawebsite.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Teks v grafis di Adsense"

Posting Komentar