Masa depan Google Adsense

Masa depan Google Adsense
Masa depan Google Adsense

Ada banyak ide-ide yang bermunculan mengenai apa yang AdSense akan terlihat seperti di masa depan dan bagaimana sistem akan berubah dibandingkan dengan apa yang sudah sekarang.

Pertama, sudah jelas bahwa penargetan algoritma akan menjadi lebih baik dan lebih kuat maka mereka sekarang. Ini jelas telah dilihat dengan pencari Google itu sendiri selama beberapa tahun dan harus tidak mengherankan karena hal ini terjadi dengan AdSense. Pengiklan akan muncul dalam hasil yang lebih tepat dan orang-orangpengiklan yang memanipulasi konten mereka untuk memungkinkan membayar tinggi kata kunci untuk muncul mungkin perjuangan untuk melakukan hal ini kecuali benar-benar tepat untuk konten mereka.

Satu hal yang pasti terjadi adalah lebih banyak perlindungan bagi pengiklan AdWords mengenai klik penipuan. Google mengakui ini menjadi isu yang sangat penting yang dibutuhkan untuk mengatasi secepat mungkin dan ada tidak diragukan lagi ituakan terjadi secepat mungkin. Pada saat orang-orang yang memiliki tingkat tinggi lalu lintas, dapat dengan mudah menyembunyikan alamat IP dan meningkatkan RKPT (Klik melalui Rate).

Google selalu tertarik untuk meningkatkan produk-produknya dan ini belum terlihatsebelumnya di AdSense. Perusahaan mesin pencari telah memperkenalkan BPT AdSense situs yang ditargetkan, "harga cerdas" dan memblokir domain dan mungkin akan ada perbaikan yang telah ditambahkan oleh situs serupa lainnya.

Salah satu contoh adalah pilihan untuk pengiklan untuk memiliki lebih banyak kontrol atas mana konten yang sedang ditampilkan. Ini bisa berarti memblokir situs Andamenampilkan pada beberapa alamat host banner AdSense.

Gagasan lain yang telah maju adalah bahwa Google akan mengintegrasikan AdSense dalam bentuk lain dari media seperti televisi atau Surat Kabar dan seterusnya. Sementara hal ini mungkin tampak lebih pada sisi fiksi fakta-fakta tidak ada sebarangpetunjuk bahwa ini tidak mungkin terjadi.

Google memiliki akses ke array internasional lebih dari 150.000 pengiklan yang dapat memilih untuk menembus pasar offline di negara yang berbeda. Dengan Googlekuat jaringan pengiklan, mereka dapat memilih untuk mengangkat atau membiarkan offline distributor untuk membuat format iklan Adwords dalam konten, dalam pencarian dan sekarang offline.

Lebih banyak pilihan dapat diterapkan untuk AdSense penayang, memungkinkan mereka untuk menentukan kata kunci mereka sendiri. Meskipun Google telah engganini ada tidak ada indikasi bahwa ini tidak akan terjadi di masa depan.

Juga, banyak orang menuntut spesifikasi yang jelas kebijakan harga AdSense. Google telah memberikan indikasi tidak mengapa ini bukan informasi publik tetapi pada saat ini tampaknya sangat tidak mungkin bahwa informasi tersebut pernah akan hadir pada Google AdSense.

Fitur lain yang bisa menemukan sendiri ke AdSense akan membiarkan situs Lihat penerbit yang link yang menghasilkan klik di situs web mereka dan didasarkan pada apa kata kunci mereka tiba di sana.

Ini bisa berakhir menjadi isu utama yang bisa mengancam seluruh sistem seperti inimungkin bisa mendorong lebih hanya website adsense sebagai keuntungan menjadi lebih transparan. Banyak orang dapat membuat situs AdSense-hanya, dirancang hanya untuk membuat keuntungan melalui AdSense.

Sementara ini telah terjadi hari ini, mungkin bodoh Google untuk menempatkan seperti alat-alat di tangan dengan penerbit.

Namun, satu hal yang bisa terjadi adalah cara bagi pengguna untuk memperbaiki masalah mereka dengan pendapatan AdSense dihasilkan rendah di situs mereka. Ini dapat dilakukan melalui on-line wizard atau sesuatu yang serupa yang akan membuat saran untuk pemilik situs web yang didasarkan pada isi.

Tapi kata kunci utama hari RSS. Kemungkinan untuk mengirimkan iklan bertarget secara langsung ke pengguna tanpa memerlukan navigasi apapun atas nama merekamenjadi kenyataan dengan RSS. Dan ada tanda-tanda yang jelas bahwa Google tidak akan membiarkan seperti kesempatan yang lewat.

Ini adalah apa "interaktif televisi" dan barang-barang serupa telah mencoba untukmelakukan untuk beberapa waktu sekarang. Tetapi Internet akan menjadi media yang jauh lebih baik untuk ini, karena ada media tidak cukup interaktif sebagai Internet.

Tetapi pada akhirnya, ini adalah sebagian besar spekulasi dan kami pasti akan ada Google mengejutkan kita dengan fitur baru yang kami akan tidak pernah memikirkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Masa depan Google Adsense"

Posting Komentar