Google PPC: Konten atau Cari?

Google PPC: Konten atau Cari?
Google PPC: Konten atau Cari?

Ketika iklan dengan membayar per klik Google memberikan pengiklan dua pilihan yang luas. Iklan di hasil pencarian, iklan di situs web konten atau memang banyak memilih untuk melakukan keduanya. Iklan dalam pencarian berarti bahwa Hasilnya ditampilkan di Google Penelusuran, dan dalam hasil pencarian distributor.

Iklan konten Google berlaku untuk situs-situs yang memilih untuk memasukkan "Adsense" ke situs web mereka. Seperti adsense cepat mengembang, itu sekarang dapat dilihat pada jutaan halaman web di web. Namun, banyak pengiklan yang menghindari ini mendukung hanya iklan dalam hasil pencarian.

Ada beberapa alasan untuk ini, dan yang pertama adalah kepercayaan. Ini telah menjadi hasil dari situs-situs yang lebih kecil, melalui untuk adsense kerajaan memilih untuk memulai klik penipuan. Meskipun masalah ini terjadi dalam pencarian jauh lebih dominan. Mereka yang melakukan penipuan klik pada pencarian adalah mereka yang berusaha untuk melemahkan pesaing ROI. Dengan Adsense yang sama berlaku, bersama dengan pemilik website yang berusaha untuk meningkatkan pendapatan nya menggunakan taktik yang serupa.

Alasan lain mengapa pemilik website memilih untuk memasarkan keluar dengan konten adalah motivasi pembeli ketika dia di sebuah website. Seseorang yang ada di situs yang berbeda, selain pengiklan mungkin ada alasan yang sama sekali berbeda. Sebagai contoh sebuah situs web yang membahas kerugian dari Adsense, benar-benar akan kembali iklan untuk mereka yang menjual "Website Adsense" misalnya.

Orang mungkin klik di atasnya, tetapi mereka tidak mungkin untuk membeli setelah membaca review negatif. Alasan lain bisa bahwa orang di situs adsense benar-benar mencari apakah palet warna terbaik untuk menggunakan. Orang itu tidak akan menemukan iklan yang relevan, tetapi mungkin klik pada iklan yang secara bebas perawatan.

Situs web AdSense juga sering ditolak oleh pengiklan karena mereka merasa itu melibatkan lebih administrasi. Memeriksa melalui website untuk melihat bagaimana relevan mereka, dan mengedit tawaran mereka untuk memastikan mereka masih muncul pada halaman. Dengan beberapa kata-kata yang memiliki jaringan lebih dari 500 website, itu pasti adalah tugas yang membosankan dan mahal. Meskipun hal ini terjadi, banyak juga menemukan bahwa account Adwords mereka kembali situs web, yang bahkan tidak tampaknya mencoba untuk mendukung kata kunci mereka. Contoh yang matang, mereka iklan di bawah hukum frase yang muncul pada situs web adsense "syarat dan ketentuan" dan "Kebijakan Privasi" halaman.

Meskipun banyak yang menolak konten iklan, masih ada orang-orang yang merasa memberikan ROI yang serupa untuk mencari. Alasan untuk ini dapat ditemukan melalui dalam kenyataan bahwa lebih dan lebih banyak pengiklan hanya memilih Cari. Ketika hal ini terjadi pengiklan memiliki kurang kompetisi sehingga mengurangi harga kata. Pengiklan juga menemukan ROI yang baik dari website penerbit yang memutuskan untuk secara aktif mempromosikan pengiklan layanan dalam konten mereka.

Contoh ini dapat terwujud dari ketika seseorang adalah membahas Jasa percetakan, dan benar-benar langsung merekomendasikan layanan pengiklan. Ini adalah langkah positif untuk penerbit dan pengiklan, dan cara yang baik untuk penerbit untuk bergerak maju. Meskipun demikian, penerbit masih harus ingat, untuk tidak terlalu jelas dalam melakukan hal ini, atau pembeli cerdas pasti akan menghitung penerbit niat.

Alasan lain mengapa pengiklan memilih untuk konten adalah untuk meningkatkan skala mereka, namun hal ini juga dapat dilakukan di seluruh mesin telusur lain. Fakta ini namun masih ada bahwa mereka yang memilih konten iklan harus memilih jaringan Google Adsense. Ini diatur jauh dan di atas yahoo dan lain-lain setara sementara unggul jaringan penerbit berarti pengiklan akan mendapatkan keuntungan dari mampu untuk menyebarkan pesan mereka melalui berbagai website.

Meskipun Adsense menjadi distributor konten PPC terbaik, tentu tidak dibandingkan untuk mencari pengiklan. Cari petunjuk ini lebih berkualitas, lebih diatur dan kurang penipuan. Ini telah melihat pengiklan secara konsisten memilih Cari atas konten. Meskipun pengiklan ini harus selalu menguji adsense dan melihat jika dapat memberikan ROI yang mereka cari. Beberapa pengiklan mengatakan bahwa konten menyediakan pengembalian yang lebih baik untuk bisnis mereka daripada pencarian. Ini bervariasi, namun secara umum Cari masih raja untuk pengiklan PPC.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Google PPC: Konten atau Cari?"

Posting Komentar