Adsense adalah untuk semua orang


Adsense adalah untuk semua orang
Adsense adalah untuk semua orang

Ketika Google AdSense muncul, ada banyak orang yang meragukan ide dari Google akan dipasarkan dan benar-benar menghasilkan tidak ada keuntungan. Setelah kita berdiri di sini hari ini mungkin yang paling terkenal dibayar untuk setiap klik proyek di dunia.

Ya, Semua rejectionist mereka berakhir dengan makan kata-kata mereka pada akhirnya. Hal ini karena orang-orang di Google tidak pernah pergi dan film sesuatu tanpa mengevaluasi apakah itu akan menguntungkan, atau persis bagaimana menguntungkan.

Tapi tentu saja, seperti yang mungkin Anda ketahui, AdSense tidak hanya menguntungkan untuk Google. Hal ini juga menguntungkan bagi orang yang beriklan dengan AdWords dan sangat menguntungkan untuk penayang yang menggunakan mereka untuk mendapatkan keuntungan yang kadang-kadang hanya fenomenal.

Jadi satu harus bertanya pada diri sendiri mengapa hal ini bagus untuk semua orang. Pertanyaan itu sendiri sangat dibenarkan karena Anda hampir tidak pernah datang di sesuatu yang menguntungkan untuk semua orang dalam seri. Jadi mengapa adalah AdSense berbeda.

Yah, AdSense adalah tempat yang berdiri hari ini, memberikan manfaat untuk semua dalam permainan karena itu eksploitasi kesenjangan dalam model iklan internet.

Seperti yang Anda lihat, Internet adalah lingkungan yang sangat interaktif, dan interaksi yang datang dari orang-orang yang sedang melihat. Itu memilih apakah akan mengikuti link tertentu atau tidak, dan istilah "mobilitas" mungkin yang paling akurat dalam menggambarkan situasi ini.

Jadi AdSense besar karena menghubungkan pembeli dan penjual bersama-sama. Ya, Anda memiliki untuk tangan itu atas ke Google untuk ide cemerlang. Mereka tahu ada orang di luar sana yang ingin membeli hal-hal dan orang-orang yang ingin menjual kepada mereka apa yang Anda tertarik. Google AdSense membantu anggota kedua kategori menemukan satu sama lain.

Ia bekerja untuk pengunjung, karena model sangat transparan. Anda tidak melihat gambar banner besar yang mencoba untuk memikat Anda ke dalam membeli sesuatu. Anda hanya melihat beberapa kata-kata. Dan jika Anda menyukai apa yang Anda lihat Anda hanya bisa klik. Ini bekerja karena pengunjung tidak memiliki perasaan seseorang yang mencoba untuk memikat mereka ke dalam pengeluaran uang. Ironisnya, namun, mereka berada di baris.

Ia bekerja untuk pengiklan AdWords karena iklan mereka kemana-mana. Tidak hanya akan mereka menemukan diri mereka yang disertakan dalam pencarian Google yang mendapat hitam kunjungan per hari, jadi depan tanpa bekerja begitu banyak untuk SEO dan menunggu banyak.

Iklan mereka dapat mencapai situs yang berhubungan dengan sesuatu yang mirip dengan apa yang mereka berusaha untuk menjual. Sekarang Anda harus menyadari bahwa dia tidak pernah bisa menarik dari propaganda besar ini sendiri. Ini membawa kita ke sesuatu yang membuat Google AdSense sahabat dari penerbit.

Itu berasal dari fakta bahwa iklan kontekstual, entah bagaimana berhubungan dengan kata kunci yang Anda hadapi pada halaman Anda. Karena orang-orang atau di situs Anda, yang berkaitan dengan topik tertentu, Anda sudah tahu bahwa mereka tertarik pada subjek.

Tapi, Hei, tunggu sebentar, Google tahu beberapa perusahaan yang ingin menjual pengunjung sesuatu yang berhubungan dengan subjek. Google ingin pengunjung Anda, Anda ingin pengiklan Google dan pengunjung hanya ingin membeli hal-hal. Ini adalah inti dari apa yang membuat AdSense kesepakatan besar untuk semua orang.

Ini adalah jauh paling menguntungkan deal hook-up aku akan pernah melihat di mana saja di Internet.

Jadi Anda harus menghargai Google untuk mencapai kesepakatan yang mematikan. Anda harus menghargai seberapa baik berpikir, tapi sistem ini benar-benar sederhana. Tentu saja, dalam praktek ini memiliki beberapa kebiasaan, tapi ini kecil, sehingga titik ini semua orang tampaknya menikmati Google AdSense.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Adsense adalah untuk semua orang"

Posting Komentar