Klik penipuan


Klik penipuan
Klik penipuan

Jika Anda menggunakan AdWords atau AdSense Anda harus telah mendengar tentang praktek yang muncul di bawah komputasi disebut "klik penipuan". Tapi apa sebenarnya adalah klik penipuan dan bagaimana hal itu dilakukan?

Baik AdSense menggunakan mekanisme pembayaran yang penghargaan sejumlah uang kepada penerbit (seseorang yang memegang sebuah banner AdSense di halaman mereka) setiap kali seseorang klik pada banner kata. Jadi klik penipuan adalah upaya untuk memiliki orang-orang yang mengklik iklan hanya agar mereka bisa mendapatkan penghasilan lebih besar.

Ada orang mendirikan situs untuk tujuan tunggal curang menghasilkan pendapatan melalui Google AdSense program. Pengguna ini mencapai luar biasa jumlah klik melalui banyak metode, beberapa kompleks dan canggih dan beberapa dasar dan sederhana.

Salah satu yang paling kompleks adalah melalui penggunaan yang disebut "hitbots". Ini adalah program otomatis yang meniru mengklik link dalam AdSense banner (ada beberapa yang benar-benar klik banner juga).

Google AdSense skema perlindungan ini tidak berarti sempurna dan hampir setiap orang dapat menemukan rincian mengatasi mekanisme perlindungan, ironisnya hanya dengan melakukan pencarian Google.

Metode lain, lebih sederhana adalah untuk mempekerjakan banyak orang di negara miskin untuk mengklik hyperlink di situs Anda. Ini berarti orang-orang ini akan benar-benar duduk sepanjang hari dan klik link sehingga Anda dapat memperoleh keberuntungan. Mereka datang dari negara-negara yang sangat miskin seperti India, dan mereka siap untuk melakukannya untuk hanya $0,50 in keeping with jam.

Tentu saja, ada masalah dengan mekanisme ini. Setelah Google menerima sejumlah besar klik dari satu alamat, alamat dan situs yang memiliki AdSense banner akan dilarang, dan perilaku terlarang mungkin bahkan mendapatkan penipu yang digugat.

Untuk mencegah hal ini terjadi, banyak orang menggunakan sejumlah besar dari proxy server untuk mengklik. Pada dasarnya ini adalah trojans, terletak pada komputer di seluruh dunia (meskipun sebagian besar di AS). Apa yang bahkan lebih menakutkan adalah bahwa klik tersebut akan muncul berasal dari komputer sebenarnya sehingga penipuan semacam itu sangat sulit untuk mendeteksi.

Dan tidak berpikir hal ini terjadi hanya dalam kasus yang terisolasi. Ada banyak aktivitas ilegal di area ini.

Bahkan ada begitu banyak bahwa jika seek engine perusahaan tidak meningkatkan keamanan mereka dengan program-application tersebut sebagai AdSense, perilaku kriminal seperti itu bisa menjadi lebih menjadi bahkan lebih merusak.

Google memiliki kebijakan sangat ketat mengenai klik penipuan, dan itu telah menggugat orang-orang yang menggunakan teknik seperti di masa lalu. Tapi sementara raksasa mesin pencarian mencoba yang terbaik untuk meminimalkan risiko klik penipuan pasti ada ruang untuk banyak perbaikan.

Diperkirakan bahwa lebih kemudian 20% dari klik yang mengikuti AdSense hyperlink hanya dilakukan untuk mendapatkan uang dari orang yang membayar untuk iklan. Beberapa orang percaya jumlah klik penipuan menjadi bahkan dua kali lebih besar.

Ada lebih besar skema yang melibatkan klik penipuan, seperti kelompok penayang AdSense klik masing-masing link (yang disebut sebagai "mengklik jewelry", atau spamming orang sehingga mereka mengklik link tersebut.

Meskipun Google masih memegang klik penipuan pada tali, fenomena adalah jelas menimbulkan kekhawatiran bagi pengiklan di AdWords, tetapi meskipun ini iklan dengan Google AdSense masih lebih menguntungkan pengiklan, dibandingkan dengan tradisional skema iklan bertarget.

Ada beberapa cara untuk perlindungan terhadap skema tersebut dan semua pengiklan harus cukup cerdas untuk mempekerjakan mereka. Banyak pengiklan memilih untuk menghindari jaringan konten semua bersama-sama karena takut klik penipuan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Klik penipuan"

Posting Komentar